RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng Syariah Buka Stan Promosi Di Car Free Day Solo

image

KSR.COM - Dalam acara Solo Car Free Day (CFD) Bank Jateng Syariah Solo menjadikannya  ajang promosi dengan membagikan kacang hijau gratis dan sejumlah souvenir kepada masyarakat Solo yang sedang menikmati suasana CFD bersama keluarga.

Demikian disampaikan Pemimpin Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta, Amrina Rosyada, baru-baru ini kepada wartawan di Solo. Menurut Sosyada, dengan membuka stan di halaman Bank Jateng Syariah Surakarta yang berlokasi di Jl Slamet Riyadi Solo, para karyawan bank tersebut melayani masyarakat yang ingin tahu tentang layanan syariah di Bank Jateng.

Masyarakat Solo cukup antusias untuk mengetahui produk dan layanan Bank Jateng Syariah cukup tinggi, terbukti sejak stan dibuka pukul 07.00 banyak warga yang mendatangi stan mereka. Kebanyakan para pengunjung stan Bank Jateng Syariah Surakarta meminta brosur dan menanyakan bangaimana bisa menabung dan mencari pinjaman.

Menurut Pemimpin Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta, Amrina Rosyada, event yang digelarnya kali ini memiliki dua misi khusus. Pertama meramaikan CFD bersama warga Solo sekitarnya. Kedua adalah lebih memperkenalkan Bank Jateng Syariah kepada khalayak umum.

“Dua misi itulah yang menjadi alasan mengapa kami membuka stan di Jalan Slamet Riyadi tepatnya di depan kantor kami pada saat CFD berlangsung. Harapan kami pengunjung CFD tertarik dengan acara kami,” katanya.

Selain dua tujuan tadi lanjut dia, kegiatan di CFD sekaligus digunakan untuk rekreasi bersama keluarga. Pekerjaan di dunia perbankan memang menyedot tenaga dan pikiran yang banyak sehingga melalui acara ini pikiran dan badan kembali segar (fresh).

Amrina mengatakan, sejak stan dibuka pukul 07.00 warga banyak yang datang, mereka ingin tahu produk dan layanan syariah di Bank Jateng.

”Pertanyaan-pertanyaan itu selalu kami jawab dengan jelas dan gamblang. Tentu saja yang bertanya akan mendapat cinderamata," katanya.**AND

Mon, 29 Oct 2012 @09:06

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved