RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Selundupkan Ganja ke Lapas Dua Wanita Diamankan

image

Cilacap, KSR.COM - Dua wanita pembesuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) Nusakambangan diamankan polisi. Pasalnya, keduanya berusah menyelundupkan ganja ke Lapas narkotika, Selasa (23/10).

“Upaya penyelundupan tersebut dapat digagalkan oleh petugas portir sekitar pukul 10.00," kata Kepala Lapas Narkotika Lilik Sujandi kepada wartawan.

Terungkapnya upaya penyelundupan ganja tersebut berawal dari kecurigaan petugas portir terhadap dua wanita yang hendak membesuk dua WBP Lapas Narkotika, yakni Aris Wahyudi dan Leo Marolop.

“Petugas menggeledah dua wanita yang berinisial DW dan SA tersebut. DW adalah istri dari Aris Wahyudi, sedangkan SA istri dari Leo Marolop,” ujarnya.

Saat digeledah, petugas menemukan ganja seberat 1 ons yang disembunyikan pada sandal yang dipakai SA.

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan awal terhadap keduanya dan diketahui bahwa ganja tersebut berasal dari seseorang berinisial NS yang dikirimkan ke rumah LF.

“Kedua pelaku telah dilaporkan kepada Kepolisian Resor Cilacap. Barang bukti ganja tersebut telah kami amankan dan disegel untuk diserahkan kepada petugas Polres Cilacap sekaligus menjemput tersangka,” terangnya.(muk/ta)

Wed, 24 Oct 2012 @20:02

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved