RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Hakim PN Bekasi Puji Wijayanto Tertangkap Sedang Pesta Narkoba

image

Jakarta,KSR.COM - Seorang hakim pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Puji Wijayanto  ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) .  Sang hakim ini  dikabarkan tertangkap basah saat  sedang pesta narkoba dengan 4 wanita, Selasa (16/10/2012)  di sebuah tempat hiburan karoke  Illigal Hotel and Club di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, ruang 331,  pukul 17.00 WIB .

" Ada kawan dari Jayapura saya sambut karaoke, " kata Puji kepada wartawan, Selasa (16/10/2012). Dia dan dua orang rekannya itu mulai memasuki ruang karaoke sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka lantas ditemani empat orang perempuan yang menjadi pemandu lagu di situ.

Puji mengenal dua orang laki-laki asal Jayapura itu sejak dirinya bertugas di Jayapura. "2,5 tahun saya pernah di Jayapura," ujarnya. Namun dia membantah, bila setiap datang rekan-rekannya disambut dengan pesta narkoba sambil bernyanyi riang. " Ya sesekali saja," ujarnya saat disinggung apakah kerap mengkonsumsi narkoba bersama rekan-rekannya.

Berapa uang yang dihabiskan hanya untuk sekedar berfoya-foya di tempat karaoke sambil menegak narkoba? “Inex dan sabu seharga Rp 750 ribu room sama pemandu lagu ya Rp 3,5 juta,” jawabnya.

Berdasarkan data Komisi Yudisial (KY), Puji Wijayanto   ini pernah dilaporkan sebanyak 5 kali ke KY terkait berbagai dugaan laporan pelanggaran kode etik. Namun dia lolos dari hukuman karena tidak ada bukti terkait pelanggaran tersebut.

“Laporan pertama kali tahun 2010, dua kali dilaporkan pada tahun 2011 dan 2 kali dilaporkan pada tahun 2012. Secara garis besar kesimpulan akhir laporan tidak lengkap dan tidak ada pelanggaran kode etik untuk laporan tahun 2010 dan 2011. Sedangkan untuk yang tahun 2012 masih dalam proses investigasi dan pemeriksaan,” kata Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY), Imam Anshari Saleh. ROY.

Thu, 18 Oct 2012 @22:24

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved