RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Boediono Berkunjung ke Semarang

image

Semarang KSR.COM -Wakil Presiden RI Boediono melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Kota Semarang selama sehari (16/10). Boediono menghadiri peringatan Dies Natalis Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ke-55 yang digelar di Gedung Profesor Soedarto, Kampus Tembalang, Semarang.

Hadi Prabowo Sekretaris Daerah Jawa Tengah, (15/10) mengatakan, setelah dari Undip, Boediono akan melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Alas Tuwo, Semarang. Dari Alas Tuwo, Boediono akan berkunjung ke lokasi pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang.

Rencananya Boediono akan transit di dua stasiun, yakni Stasiun Tawang dan Stasiun Alas Tuwo. PT Kereta Api telah menyiapkan dua kereta api diesel inspeksi untuk mengangkut para penumpang yang ikut kunjungan Boediono, dengan kapasitas masing-masing 22 orang. “Kunjungan ke Stasiun Alas Tuwo tersebut untuk melihat langsung lokasi proyek rel ganda,” katanya.

Kereta diesel yang telah disiapkan tersebut satu di antaranya merupakan kereta diesel inspeksi kelas 1. Kereta api tersebut akan berjalan dengan kecepatan antara 20 hingga 40 kilometer per jam. Hal ini dikarenakan supaya Wapres dapat melihat lokasi dan pembangunan proyek rel ganda.

Pada saat melakukan kunjungan di Stasiun Alas Tua, Boediono akan memaparkan program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), termasuk pengembangan Bandara Ahmad Yani. Tahapan pengembangan bandara sudah sampai pada penyelesaian pembangunan jalan akses masuk. Kini juga dilakukan pemasangan 3.000 tiang pancang.(Mel)

Wed, 17 Oct 2012 @19:08

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved