RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bibit Waluyo Dan Hadi Prabowo Pasangan Serasi Dalam Pilgup 2013

image

Bibit Waluyo serasi  Berpasangan Dengan Hadi Prabowo dan Optimis pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2013. Jika difasilitasi untuk maju dalam  koalisi partai menengah (Golkar, PPP, PAN, dan PKB) tentu akan mencapai kemenangan.

Demikian disampaikan pengamat politik Undip Teguh Yuwono kepada wartawan, Selasa (9/10).

Jika Bibit Waluyo dan Hadi Prabowo adalah tokoh yang nyata dan mampu dalam memimpin dan mengelola daerah Jawa Tengah. Dua tokoh ini sangat tepat masing-masing mempunyai peranan dan potensi dalam Pilgub 2013 mencapai kemenangan.

“Track record kedua tokoh ini sudah jelas dan tidak perlu diragukan, selain figurnya sangat kuat di Jateng saat ini, juga terbukti berhasil membangun Jawa Tengah,” kata Teguh.

Hanya ada tiga figur yang kuat di Jateng saat ini. Yaitu Bibit Waluyo, Rustriningsih, dan Hadi Prabowo. Tapi dari ketiganya, baru Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih yang mendaftarkan diri melalui PDIP.

Untuk saat ini Bibit Waluyo dan juga Hadi Prabowo belum menentukan sikap. Meski pun Bibit telah berulang kali menyatakan akan menyalonkan, tapi belum jelas arahnya partai mana.

Akan Difasilitasi

Penilaian Teguh Yuwono sejalan dengan Wahyudin Noer Aly. Ia mengatakan Bibit-Hadi Tepat difasilitasi untuk maju. Pasalnya, peluang pasangan ini sudah tertutup di PDIP dan Partai Demokrat.

Untuk itu, kata Wahyudin, koalisi partai menengah (Golkar, PPP, PAN, dan PKB) bisa mengambilnya untuk di jagokan dalam pilgub 2013 mendatang.

“Jika didorong oleh koalisi parpol, maka akan menghasilkan kemenangan. Koalisi parpol masih menentukan kemenangan. Sehingga saya berharap parpol-parpol menengah, termasuk partai saya PAN bisa memfasilitasi mereka (Bibit-Sekda, red),” kata Wahyudin. TIM.

Wed, 10 Oct 2012 @16:30

Copyright © 2017 PCD TECH · All Rights Reserved