RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng Tuan Rumah Undian Simpeda

image

SEMARANG, KSR.COM _Penarikan undian nasional “Panen Rejeki BPD pada 27 September tahun ini Bank Jateng yang dipercaya untuk melaksanakan undiantersebut. Tabungan berhadiah total Rp.3 miliar setiap periode ini merupakan program customer rewards atau penghargaan kepada lebih dari 5 juta nasabah. Tabungan Simpeda di seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI).

Menurut Dirut Bank Jateng Hariyono , tiap tahun penarikan dilakukan 2 periode .Sebanyak 587 pemenang berhak mendapat berbagai hadiah utama , hadiah kedua , hadiah ketiga, sampai hadiah ke delepan. Selain paket penarikan undian ini yang dihelat secara nasional masing-masing BPD, mulai dari Aceh sampai Papua juga menggelar beragam program customer rewards secara local untuk nasabah Tabungan Simpeda sesuai kebijakan masing-masing BPD.

Untuk   memeriahkan program Panen Rejeki BPD , Bank Jateng menggelar berbagai acara di Semarang, yang diawali acara seremoni “Welcome Party” di halaman Kantor Cabang Utama Bank Jateng (26/9). Berikutnya , pada 27 September digelar seminar nasional “Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia”.

“Seminar yang akan dibuka Gubernur Jateng Bibit Waluyo menghadirkan pembicara utama , Direktur DPNP Bank Indonesia Dr. Mulya Siregar dengan topik “Masa depan kepemilikan BPD menurut PBI nomer 14/8/PBI/2012” serta pengamat ekonomi dan perbankan terkini serta implementasinya terhadap BPD ke depan.”

Direktur Utama Bank Jateng Hariyono menambahkan, program undian nasional Tabungan Simpeda menunjukkan bahwa BPD se-Indonesia terus berkomitmen tampil sebagai pemimpin didaerahnya masing-masing.

Sejak dicanangkan BPD Regional Champion (BRC) oleh Bank Indonesia melalui 23 paket kebijakan di bidang moneter dan perbankan pada 21 Desember 2010. BPD terus membenahi diri agar dapat lepas dari bayang-bayang perbankan nasionala dan menjadi motor bagi pertumbuhan ekonomi daerah.** ANDY

Mon, 1 Oct 2012 @09:15

Copyright © 2014 PCD TECH · All Rights Reserved