RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG 2013

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
SAIKI JAM

HOBBY

SINGOTORO JEEP CLUB

Bank Jateng Syariah, Bantu Dana Talangan Haji Masyarakat

image

SEMARANG,KSR.COM _Masyarakat yang ingin segera menunaikan ibadah haji kini semakin mudah. Misalnya seperti yang dilakukan oleh Bank Jateng Syariah menawarkan produk talangan dana Haji bagi masyarakat. Hanya membuka rekening dengan saldo awal Rp 2,5 juta, nasabah Bank Jateng Syariah bisa langsung didaftarkan sebagai calon jemaah haji di Kementerian Agama.

“Sementara kekurangan untuk memenuhi persyaratan dari aturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI akan ditalangi Bank Jateng Syariah terlebih dahulu,” kata Direktur Bank Jateng Syariah Basuki Sri Hartono kepada wartawan, baru-baru ini. Aturan yang disyaratkan Kementerian Agama RI adalah, masyarakat bisa mendaftar haji setelah memiliki saldo Rp 25 juta

Menurut   Basuki, Bank Jateng Syariah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji. “Masyarakat yang ingin beribadah haji di tanah suci Mekah dapat memanfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan Bank Jateng Syariah,” ujarnya.

Dikatakannya, Bank Jateng Syariah menawarkan produk berupa talangan dana haji yang bisa dicicil oleh masyarakat untuk setoran awal naik haji. Dengan talangan ini membuat seseorang bisa mendaftar haji dengan mudah.

Saat ini jumlah pendaftar haji semakin bertambah tiap tahunnya, potensi ini ingin digarap lebih intensif oleh Bank Jateng Syariah, apalagi dengan adanya dana talangan haji.

Dengan sistem dana talangan ini, kata Basuki, masyarakat akan yakin dan mendapatkan kepastian bisa mendaftar dan mendapatkan kursi. “Kemudahan itu membuat kuota haji selalu penuh dan meluber hingga sepuluh tahun ke depan,” imbuhnya. **ANDY

Tue, 18 Sep 2012 @11:34

Copyright © 2014 PCD TECH · All Rights Reserved