RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Irjen Anang Iskandar Resmi Gantikan Djoko Susilo

SEMARANG,KSR.COM _Irjen Pol Anang Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri, Jumat (14/9/2012) resmi dilantik menggantikan Irjen Djoko Susilo sebagai Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol). Pelantikan dilakukan oleh Kalemdikpol Polri Komjen Pol Oegroseno di Semarang.

Upacara pelantikan berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 08.45 WIB di Lapangan Bhayangkara, Akpol Semarang, Jalan Sultan Agung. Komjen Pol Oegrosono dalam amanatnya sebagai inspektur upacara mengatakan, Irjen Djoko Susilo digantikan karena dipindahtugaskan ke Mabes Polri dan tidak bisa meninggalkan tugas-tugasnya di sana.

“Ditarik tugas pos di Mabes Polri, karena tidak bisa meninggalkan tugasnya di sana. Maka pada hari ini dilantik pejabat definitif, Irjen Pol Anang Iskandar,” kata Oegroseno.

Setelah resmi menjabat sebagai Gubernur Akpol, posisi Kadiv Humas Polri digantikan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suhardi Alius. Sedangkan posisi Wakapolda Metro Jaya saat ini dijabat oleh Brigjen Sudjarno.

Sebelumnya Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo membenarkan pencopotan Irjen Djoko Susilo sebagai Gubernur Akpol berkaitan dengan dugaan korupsi simulator SIM yang melilitnya.

“Ya tentu semuanya itu berkaitan,” katanya, Senin (3/9/2012) lalu.

Irjen Djoko Susilo sendiri saat ini sudah dimutasi menjadi Perwira Tinggi (Pati) Polri. Sedangkan posisi Gubernur Akpol yang lama kosong telah diisi oleh Irjen Pol Anang Iskandar dengan ditandai dengan prosesi dan penandatanganan surat keputusan pelantikan. Irjen Djoko tak hadir dalam pelantikan tersebut.**AN

Sat, 15 Sep 2012 @11:05

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved