RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Bentrok Cengkareng Akibat Rebutan Lahan

image

Jakarta,KSR.COM-Bentrokan antar kelompok terjadi di komplek Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (29/8/2012) sore. Dua dari tiga orang tertembak pada bentrokan di Jalan Raya Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat saat mencoba melarikan diri dan menabrak polisi yang tengah memeriksa mereka. Menurut Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Suntana, peristiwa ini merupakan buntut dari bentrokan dua kelompok pemuda, yang memperebutkan jasa pengamanan lahan di komplek Taman Palem Lestari Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi sebelas orang pemuda yang berusaha kabur dengan sebuah mobil mini bus, ke arah jalan tol auto ring road Jakarta Barat. Namun polisi berhasil menangkap sebelas tersangka tersebut yang mencoba lari dengan menggunakan mini bus. Seorang yang mengalami luka tembak akibat mencoba melawan petugas, kini masih dirawat di rumah sakit. Sementara, delapan penumpang kendaraan lainnya diamankan dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Polisi memeriksa kendaraan bernomor polisi B 1879 NFN, yang dibawa kawanan pemuda ini. Para penumpang kendaraan diinterogasi, dan polisi menemukan berbagai senjata tajam dan sebuah parang yang masih berlumuran darah, diduga kuat senjata ini digunakan saat bentrokan. (Mel)

Fri, 31 Aug 2012 @00:31

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved