RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip

MITRA
image

LBH LINDU AJI

SAIKI JAM

HOBBY
image

SINGOTORO JEEP CLUB

Hingga Akhir Juli 2012 Aset Bank Jateng Naik 34,78 %

Semarang, KSR.COM_ S ampai akhir Juli 2012, total asset Bank Jateng mencapai Rp.28, 57 triliun atau meningkat 34.78 % dibandingkan dengan posisi yang sama tahun 2011. Bahkan penghimpunan dana pihak ke tiga (DPK) mampu tumbuh 40.33 % menjadi 25,63 triliun. Peningkatan DPK yang signifikan ini menunjukkan makin meningkat kepercayaan masyarakat untuk menyimpan dana di Banknya orang Jawa Tengah.

“Mayoritas dana yang dihimpun tersebut selanjutnya disalurkan dalan bentuk kredit, agar perekonomian di Jawa Tengah makin berkembang “ ujar Dirut Bank Jateng Hariyono .Hingga akhir Juli 2012 total kredit yang disalurkan mencapai Rp. 15,49 triliun atau meningkat 20,70%.

Dari jumlah tersebut penyaluran kredit ke sector produktif tumbuh hingga hingga 49,42% sementara kepada sector mampu tumbuh, 16,38%. 

“Kita menargetkan portofolio kredit produktif yang lebih tinggi karena memberikan multiplier effect yang lebih besar terhadap perekonomian” terang Hariyono  Menurutnya dari Jumlah tersebut kredit katagori bermasalah (NPL) sabgat kecil atau hanya 1,05%.

Indikator penting kinerja lainnya menurut Haryono adalah makin meningkatnya laba usaha Bank Jateng yang telah mencapai Rp.500 miliar.” Dengan peningkatan laba ini kami optimistis mampu memberikan kontribusi deviden sesuai dengan target “ tegasnya. Selama ini Bank Jateng mampu memberikan kontribusi kepada sumber-sumber pendapatan Asi Daerah (PAD) sesuai dengan target APBD yang selalu meningkat.**ANDY

Tue, 28 Aug 2012 @08:51

Copyright © 2019 PCD TECH · All Rights Reserved