RSS Feed
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Artikel Terbaru
Komentar Terbaru

MITRA
image

ANGKRINGAN NAMBAH TERUS SEMARANG

WELCOME

MITRA
image

Angkringan Nambah Terus 

Jl. Gajah Raya No.128c Semarang

PARIWISATA
image

GO JATENG GAYENG 2018

INFO REDAKSI
image

Pimred Koran Suara Rakyat

ANDI TRIS SN


Silahkan Hubungi Kami
Kategori
Arsip
MITRA
image

LBH LINDU AJI 

HOBY
image

Komunitas Mobil HBC

SAIKI JAM

Oktober Undian Tabungan Bima dilaksanakan

image

SEMARANG, KSR.COM _Semua Nasabah Bank Jateng   memiliki peluang untuk meraih hadiah utama. Dengan membuka tabungan Bima di Bank Jateng, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah satu unit mobil Toyota Avanza.

Dan untuk periode pertama 2012, undian tabungan Bima akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang. Hadiah utama tabungan Bima, secara rutin setiap dua kali setahun, seluruh kantor cabang Bank Jateng membagikan satu unit Toyota Avanza

“Selain hadiah utama, juga terdapat berbagai doorprize, di antaranya berupa 1 unit sepeda motor Honda Scoopy, 1 unit sepeda motor Honda Revo, 2 laptop, 2 LCD TV, 2 kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser serta beberapa doorprize lainnya,” kata Windoyo, Corporate Secretary Bank Jateng, didampingi Humas Bank Jateng Artanto Raden, baru-baru ini.

“Semua nasabah Bank Jateng mempunyai peluang untuk meraih hadiah utama tabungan Bima, berupa satu unit mobil Toyota Avanza. Pasalnya, hal itu sangat memungkinkan, sebab seluruh kantor cabang Bank Jateng membagikan hadiah utama,” ujar Windoyo.

Bila nasabah mengikuti event-event yang diselenggarakan Bank Jateng, pada tiap kali Ulang Tahun, maupun event rutin lainnya seperti penarikan undian tabungan Bima yang diselenggarakan dua kali setiap tahunnya, kata Windoyo, dimungkinkan nasabah akan dapat meraih hadiah.

Ulang Tahun Emas

Humas Bank Jateng, Artanto Raden menambahkan, penarikan undian hadiah tabungan Bima biasanya dilakukan bulan Juli, namun 2012 ini dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. ini dimaksudkan, agar pelaksanaan undian tahap kedua, bisa bertepatan dengan perayaan ulang tahun Emas Bank Jateng ke-50, sehingga perayaannya bias lebih meriah.

“Dengan sedikit pengunduran jadwal undian ini, maka selanjutnya akan tercipta efisiensi, yang biasanya undian tahap kedua dilaksanakan pada bulan Januari, mulai tahun 2013 akan dilaksanakan bersamaan dengan HUT Bank Jateng,” ujar Artanto.

  “Untuk hadiah bisa saja ditambah jumlah atau ditingkatkan kwalitasnya. Misalnya, untuk kendaraan bermotor, yang tadinya berupa off the road, menjadi on the road. Dengan demikian nasabah penerima hadiah, tinggal menggunakan. Namun semua itu tengah dalam pengkajian, karena saat ini hadiah yang diberikan sudah cukup besar untuk bank yang berorientasi daerah,” jelasnya. **ANDY

Tue, 28 Aug 2012 @08:34

Copyright © 2020 PCD TECH · All Rights Reserved